Emak-emak di Pandeglang Siap Dukung Program Sekolah Gratis Andra-Dimyati 
Cerdas MemilihHotNews

Dukungan program sekolah gratis Emak-emak di Pandeglang (sumber : TB Agus jamaludin)

Pandeglang, tvrijakartanews - Emak-emak yang tergabung dalam Gerakan Pendukung Andra-Dimyati (Gemas) di Pilkada Banten 2024, gencar lakukan sosialisasi ke masyarakat di Pandeglang. Dengan membawa program sekolah gratis, emak-emak ini yakin Andra-Dimyati yakin menang satu putaran.

"Dengan program yang membela rakyat dan mengedepankan keinginan rakyat, saya rasa akan mudah menang satu putaran," kata Ketua Gemas Lilis Nuraelis, Rabu (18/09/2024).

Lilis menuturkan, pihaknya hingga saat ini fokus gencarkan program andalan bapak Andra-Dimyati yakni sekolah gratis akan diterima oleh semua kalangan yang ada. 

"Kali ini kami sosialisasi di Desa Gunungsari, kecamatan Mandalawangi. Bukan hanya program sekolah gratis, masih banyak program yang memang berkeadilan dan berpihak untuk rakyat," tuturnya.

Program sekolah gratis ini menurut Lilis akan Linier dengan program-program bapak Presiden Prabowo nantinya yang mencanangkan makan sehat gratis untuk anak-anak penerus bangsa.

"Alhamdulillah program yang kami tawarkan disambut baik oleh masyarakat dan insya Allah mereka siap memenangkan bapak Andra-Dimyati dalam Pilgub Banten 2024 mendatang," jelas Lilis.

Fatimah salah seorang warga mengaku siap memenangkan Andra-Dimyati pada Pilgub Banten mendatang. Dengan program-program yang masuk akal, warga berharap ini akan terealisasi dengan baik.

"Program yang sangat berpihak kepada kami rakyat Pandeglang. Karena didaerah kami masih banyak anak yang putus sekolah gara-gara biaya," tandasnya.

"Bapak Andra-Dimyati harus menang dan kami siap membantu kemenangan tersebut hingga bapak Andra-Dimyati dilantik menjadi Gubernur Banten," sambungnya.